My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Jumat, 14 Oktober 2011

AKU CUMA PERCAYA KAMU 99%

99% lebih PANTAS buat kamu dari pada !00%
hehehe

   aneh emang ya kalau ada orang yang tidak bisa percaya kepada orang kepercayaannya tidak sampai 100%, Padahal emang itu yang harus di berikan kepada orang di dunia ini, apa lagi zaman sekarang, Coba kita mulai dari yang kecil hingga besar pasti semuanya sudah berbohong,
PEMBACA"aku tidak percaya"
PENULIS"kan kamu juga tidak percaya aku, buat apa aku percaya kamu 100%"
PEMBACA"Sebenarnya kamu dapat dipercaya apa tidak ?"
PENULIS"@#$##%#"
EH mari lanjut ke topik
    tepatnya Tanggal 14-10-2011 hari jumat Saya baru punya OPINI kalau ternyata Manusia itu tidak pantas untuk di Percaya 100% dan yang sangat pantas itu cuma 99% Bayak alasan sih Kenapa saya berpikiran sampai begitu

1.  karena saya aneh,
    Pantas aja sudah jarang yang percaya kepada aku

2. Sudah tidak ada lagi orang yang bisa di percaya 100%
     Ternyata setiap saya mencoba memercayai orang lain selalu saja saya dibohongi, padahal saya kurang jujur gimana lagi, saya sudah berusaha jujur semaksimal mungkin, saya juga terbuka, saya juga sudah menepati janji, Namun fakta di lapangan berkata lain, kejujuranku malah menghancurkan aku dalam Bahasa Jawa JUJUR AJUR.

3. SAYA tidak percaya kalau anda tidak pernah berbohong
.     Sekarang tahun 2011 Jadi sudah tidak musim lagi orang jujur gand,

LAaa INI LOO YANG 1%
    Jangan hermand kalau yang 1% ini Adalah milik Tuhan, eh ya jangan sampai berpikiran jika saya percaya Tuhan cuma 1%,. Bukan itu yang saya maksud, saya Percaya TUHAN 100% dan percaya yang lainnya 99%
Berikut alasannya:
1. Tuhan Maha Mengetahui
2 Tuhan Maha Mengerti jauh dari pada kamu
3. Tuhan Maha segala-galanya
Tiga aja cukup kan buat jelasin !%
kalau masih Kurang baca gambar yang di bawah ini apa yang tidak kamu punya


















Cukup sekian dulu dari saya, maaf kalo kata2nya sangat kasar
salam irvan fauzi |Facebook Page : Ow Gembel |twitter : @owgembel|Facebook : Irvan Fauzi

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih