My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Kamis, 10 November 2011

MARAH kepada Allah tidak boleh gimana dengan DEMO



"AKU MARAH PADA ALLAH"  kok aneh ya rasanya kalau anda sebagai manusia bisa marah kepada Allah, GAK LAZIM TAUUUUUU

yuk kita buat lazim,.. eh sebelumnya ini ada definisi marah menurut Dr.Phil "Marah adalah Bagian dari kehidupan kita. Rasa marah adalah ekspresi yang keluar dari perasaan Sakit, Takut, Dan Frustasi." Dan marah itu sendiri ada dua macam yaitu TERPUJI dan TERCELA

yuk kita buat rasa MARAH anda kepada ALLAH menjadi sebuah samurai yang tajam,.. cara sih mudah,. dan sama saya tidak akan menjadi sulit.,,



1.  saya minta anda memahami makna dari marah tersebut.,,,

2.  silahkan lanjutkan kata berikut "SAYA MARAH KEPADA ALLAH KARENA ............."
ex. saya marah kepada Allah karena banyak doa saya yang tidak terkabul

3.  baca sampai 3 kali kata yang anda buat tadi,.. semakin anda marah semakin bagus loo

4.  dan sekarang saatnya anda baca dengan benar apa arti marah menurut Dr. Phil

yups anda saat ini berada di mana perasaan anda sedang sakit akibat ketidak puasan akan hasil yang anda peroleh sekarang, anda Frustasi karena terlalu banyak hal yang tidak tercapai. dan anda terlalu takut kaaan kalau apa yang anda inginkan tidak mendapat bantuan Allah dan tidak selesai
itulah anda,. anda adalah Manusia biasa sama seperti saya banyak kekurangannya. dan kita juga tidak boleh marah kan kepada sang pencipta.
yeeeek hatinya mengkeruut yaaa pasti ndak jadi marah ke Allah,.. mulaii dech dengan senyuman masak kalah sama adek bayi ini


namun kita boleh Protes loo protes dengan damai yaa
caranya :
1.  tulis semua hal yang belum di wujudkan oleh Allah
2.  ambil air wudhu dan
3.  BERDOALAH semakin banyak doa yang anda sampaikan kepadaNYA semakin bagus

saya yakin setelah anda melakukan ke tiga hal di atas maka Hati anda akan tenang. itu sudah terbukti dengan saya sendiri yang menjadi kelinci percobaannya

"MATI 1 TUMBUH 1000, BERDOA 1 KALI TIDAK DI KABULKAN MAKA BERDOALAH 1000 KALI"  @owgembel

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih