My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Senin, 28 November 2011

Sakit eh malah bersukur

Musim mulai berganti, cuaca tidak stabil terkadang pagi panas siang hujan, pagi hujan siang panas, pokoknya tidak bisa di perkirakan sama sekali. jemuran pakaian terkadang bisa sampai 2hari kalau tidak pakai pengharum pakaian mungkin sudah bau apek semua pakaian.

Seperti biasa setiap pergantian musim aku selalu kena Flu dan dengan sebab yang sama, kayak yang kali ini saya kena Flu karena kecapekan setelah begadang esoknya aku jalan2 mungkin sampai 60km an

Sungguh pelajaran yang  berharga kali ini karena sakit ini saya bisa tau nikmatnya orang sehat,.Ternyata teman - teman Ku juga banyak yang suka Jika aku sakit ini, ada yang mengatakan "Wah suaramu lebih merdu" padahal sih aku bicara biasa biasa saja, cuma suaraku agak besaran karena aku juga kena radang tenggorokan,    menderita tidak saya, Sebenarnya menderita tapi hikmahnya saya jadi tau indahnya suara saya kalau tidak kena radang tenggorokan

Dan mungkin yang paling hebat dari sakit saya adalah Saya sakit di waktu yang pas, pas saya punya jatah libur kerja, pas saya punya uang buat beli obat, dan juga pas saya nganggur jadi saya bisa istirahat total di rumah dan sakit saya cuma bertahan sebentar esoknya sudah hilang dari Kehidupan ku

1 komentar:

ingat 5 sebelum 5.
saya sendiri seringkali mengalami merasa memiliki setelah kehilangan..nah lho :p
~ salam kenal dari jogja ~

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih