My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Selasa, 01 November 2011

SILATURRAHMI

    30-oktober-2011
    Hari yang sangat menggembirakan, Karena di hari ini saya bisa berkumpul dengan bayak teman teman MTS N MALANG 3 (MASANEGA) dan sudah lama sekali tidak kumpul seperti ini semenjak saya di wisuda di sana, perkiraan saya sudah hampir 5 tahunan.

Disini saya bertemu 2 sahabat saya yang pernah saya ceritakan di "kamu teman, sahabat, dan pacarku" Sudah hampir 1 bulan saya tidak bertemu dengan mereka berdua, jadi rasa kangen saya sungguh sungguh melonjak lonjak, heheii sedih jadinya saya,..

    eh ya kembali ke topik yang akan kita bahas ini adalah tentang SILATURRAHMI VS KARIR,. terlalu bayak orang Memilih Karir dari pada Silaturrahmi, padahal keyakinan saya "Anda akan lebih sukses dalam Karir anda jika anda menjalin Silaturrahmi, dan jika mementingkan karir anda tidak jarang silaturrahmi anda akan menurun", mungkin pendapat orang berbeda beda

Ini ada suatu hadis

مَنْ أَحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ وَأَنْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ
Artinya: “Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturrahim

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih