My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Kamis, 27 Oktober 2011

TIPS SUKSES

Kalau anda sering mengikuti acara TRAINING MOTIVASI pasti semua mentornya bilang "BUATLAH CITA CITA SETINGGI TINGGINYA" dan yang sering terjadi anda cuma berangan angan bermimpi biasa biasa saja, mimpi yang pasti bisa anda raih tanpa kerja keras, sama dengan saya kalau begitu.
baiklah saya memberikan anda saran untuk sungguh sungguh BERMIMPI besar, BAHKAN YANG TIDAK MUNGKIN BISA DIRAIH, dan itulah dunia tak ada yang tidak bisa, anda pasti bisa meskipun anda seorang yang tidak lulus sekolah, kalau ingin contohnya silahkan baca "KISAH ORANG TERKAYA INDONESIA YANG HAYA LULUS SD", 

berikut 3 HAl yang sangat penting dalam menuju kesuksesan anda dalam berkarir

AGAMA
hal yang terpenting adalah AGAMA anda tidak mungkin bisa lepas dari Agama karena di situlah kita di ajari mencari rizki yang halal, dan Rizki yang halal biarpun sedikit membuat orang yang memilikinya tenang, berbeda dengan orang miliader yang KORUPSI,. eh ya juga jika anda Ingin menjadi kaya raya jangan lupa Selalu berdoa kepada Tuhan yang maha segala galanya, karena Tuhanlah yang menjadikan segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

ORANGTUA
Inilah orang yang sangat berjasa dalam Hidup anda, Seburuk apapun orangtua anda, tetaplah mereka orang yang ikhlas membesarkan anda. Jadi anda jangan sekali kali memulai sesuatu tanpa doa orang tua anda, saya tidak bisa jamin anda akan berhasil mencetak miliaran rupiah kalau tidak mendapatkan doa orangtua. 

EGO
Silahkan anda menebalkan EGO anda untuk menjadikan anda Hebat, Namun jangan sampai kelewatan yaa #tuing #tuing  apalagi kalau kata Ego + is = Egois,  bayak orang yang dibenci karena kata ITU melekat pada dirinya,

Tiga hal di atas jadikan satu yaa itu ramuand khusus Buat anda yang mau mencetak dolar sendiri


& Cukup sekian dulu dari saya, maaf kalo kata2nya sangat kasar
salam irvan fauzi |Facebook Page : Ow Gembel |twitter : @owgembel|Facebook : Irvan Fauzi

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih