My Blog Visitors

widgets

Senin, 24 Oktober 2011

KERETA API ADALAH TEMPAT BUAT TIDUR

Kasur bergoyang goyang seperti mau ada sunami di tengah Kota, ternyata bukan itu cuma cara IBU ku membangunkan aku , waktu sih menunjukan pukul 3.45 pagi dan ternyata sudah bayak sayup sayup suara di masjid sekitar

Aku pun langsung Bergegas bangun karena Aku baru ingat kalau aku ngompol, he bukan itu yaa aku baru ingat kalau pagi ini aku harus berangkat ke Surabaya, biarpun saya tidak terbiasa mandi di pagi hari, untuk saat ini aku beranikan melawan dingin nya Kota Malang,.

pukul 4 Pagi saya sudah siap untuk berangkat ke stasiun kereta api, Karena jarak rumah sama stasiun kereta api kurang lebih 1km saya putuskan untuk jalan kaki menyusuri Rel kereta api. enak banget sih menyusuri rel kereta api pagi hari sambil membayangkan rasanya menjadi kereta api (khayalan tingkat dewa), Stelah perjalanan 15 menit saya tiba di Stasiun, dan saya berbaris untuk Mengantri Sambil situasi di dalam.,

Setelah saya mendapatkan tiket saya masuk kedalam Kereta api dan langsung memilih tempat duduk yang baik, saya mengambil tempat duduk di sebelah kanan yang berisikan 2 orang, di gerbong tengah berharap sih kalau ada kecelakaan atau apa saya masih bisa selamat,  sambil berdoa " bim alakabim aji aji samad gunung besar gunung kecil laut utara laut selatan"  *koplak bukan itu tentunya doanya he he ini ada doa yang paleng mujarab yaitu "BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM"

Pukul 4.30 Kereta mulai membunyikan klakson dan ejek ejek tuiiit ejek ejek tuiit bunyi keretanya berangkat, dan Rasanya gimana gitu kalau saya naik kereta sendirian, melihat di belakangku kayak pasar karena ada 1kelompok anak2 kuliah yang saling tukar cerita, jadi kepingin aku. biar aku tidak bosan selama perjalanan ke Surabaya saya memutuskan dengan samurai untuk tidur di kereta untuk menghemat energi

Ketika sampai di stasiun Singosari aku terbangun kan oleh jenggongan 2 orang yang saling berebut tempat duduk, dan ternyata saya juga kekurangan informasi, BARU AKU TAU kalau ternyata ada peraturan baru tentang tiket ada TIKET BERDIRI DAN TIKET YANG ADA TEMPAT DUDUKNYA ,. sumpah saya tadi shooook hehehe,. biarkanlah anjing menggongong saya tetap saja LANJUTKAN tidurnya (wenak rasa roti coklat campur lapisan keju)

tak terasa pertengkaran mereka pun lerai dengan sambil mengalah Tapi ada hal yang paling ndak aku suka yaitu "SAMA SAMA MENJELEkKAN" padahal mereka berdua sudah Dewasa eh ya bukan dewasa lagi mungkin tapi sudah bercucu smua,

dan akhir pertengkaran mereka saat Keretanya melewati LUMPUR LAPINDO {seperti yang anda bayangkan kami melewati di atas lumpurnya, hahay ngayal} mungkin karena bau yang menyengat yang membuat mereka urai, dan baiknya SAYA tetap saja TIDUR kwok kwok ngook hehehe dan sadar sadar saya telah sampai di stasiun pemberhentian terakhir yaitu STASIUN SEMUT Surabaya

Stelah turun dari Kereta saya melihat karcis saya dan ternyata SEHARUSNYA SAYA TIDAK DAPAT TEMPAT DUDUK hehe jadi tempat duduk yang membuat mereka berdua bertengkar tadi adalah Tempat di mana saya duduk tadi hehehe tapi lumayan siih daya bisa tidur nyaman di kereta tadi

& Cukup sekian dulu dari saya, maaf kalo kata2nya sangat kasar
salam irvan fauzi |Facebook Page : Ow Gembel |twitter : @owgembel|Facebook : Irvan Fauzi