My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Rabu, 19 Oktober 2011

meningkatkan penghasilan 2kali lipat


     Wau uang ini jadul banget ya hehehe Jujur keberadaan uang ini saya belum pernah liat Karena ketika saya lahir di Tanggal 6 januari 1991 dan uang ini beredar di tahun 1947,.

     sekarang mari kita bahas cara membuat penghasilan dua kali lipat, aku ajari jadi TUYUL hehehe bisa gak ya kamu menjadikan penghasilan kamu sendiri 2X lipat

     saya saja percaya masak kamu tidak sih

INI SAYA MENDAPATKAN 4 JURUS ITU DARI SANG BURUNG AJAIB YANG BISA MEMOTIVASI SAYA @MotivaTweet 
  1. PERCAYA
    • yups percaya bahwa kamu bisa menghasilkan uang 2X lipat itulah hal yang utama, so pasti tidak akan jadi 2X lipat kalau anda tidak percaya, percayalah kalau anda ternyata lebih hebat dari pada TUYUL hahahaha, dan bagusnya lagi uang yang anda hasilkan itu HALAL berbeda jauh kan, makanya percayalah kalau anda bisa menghasilkan uang sendiri menjadi 2X lipat, yang biasanya gajinya cuma 5koma sekarang bisa 10 hehe yang biasanya tgl 5gajian sekarang anda bisa sampai tanggal 5 lagi baru kehabisan uang, kaya kan anda, tidak perlu korupsi sudah mendapatkan bayak uang, hanya dengan Anda percaya akan menghasilkan uang bayak, ayo deh kita sama sama menanamkan di benak diri kita "AKU PERCAYA KALAU BULAN DEPAN PENGHASILAN SAYA MENJADI 2KALI LIPAT"
  2. BUAT KEPUTUSAN
    • jadi buat apa anda cuma membawa kenyakinan tanpa KEPUTUSAN, saya cuma bisa tertawa ngakak kalau anda cuma YAKIN doang, mana bisa coba, coba pikir, hahaha bisa bisa  anda menjadi gila kalau cuma percaya doang, bisanya cuma membayangin doang uang datang dari atap ha ha ha kagak mungkin buanget apa lagi sekarang jaman sudah seperti ini uang sulitnya minta ampun., silahkan anda catat di buku "TANGGAL", "BULAN" dan "TAHUN" kapan kekayaan anda akan meningkat 2KALI LIPAT
  3. SE-DE-KAH
    • Sudah berapa persen dari gaji anda yang anda sedekah kan , JANGAN SAMPAI 0%, jika emang benar cuma segitu mari bersama saya, anda menuju ke jalan yang benar, ha ha ha. Emang sih sedekah itu terlihat sulit di lakukan apa lagi kalau perekonomian anda sedang kalang kabut, Saya cuma bilang PEREKONOMIAN ANDA KALANG KABUT ITU karena anda kurang sedekah, Percaya tidak percaya saya MEWAJIBKAN anda untuk percaya sedekah itu mendekatkan anda dengan Tuhan, Jika anda sering sedekah dengan IKHLAS anda akan semakin dekat dengan Tuhan, dan ketika anda dekat dengan Tuhan pasti anda merasakan nikmatnya
  4. 10A
    1. AKSI
    2. AKSI
    3. AKSI
    4. AKSI
    5. AKSI
    6. AKSI
    7. AKSI
    8. AKSI
    9. AKSI
    10. AKSI
    Selesai sudah ke4 jurus sakti buat MENINGKATKAN PENGHASILAN ANDA menjadi 2KALI LIPAT,  
dan lihat sekarang perubahan yang telah anda lakukan, BERUBAHLAH MULAI SEKARANG karena uang yang terlihat di atas tadi sudah berubah menjadi


Tidak ada lagi uang 100rupiah kertas ha ha ha jaman sudah modern ya , SAYA CUMA BERPESAN BERAMAL LAH YANG BAYAK KARENA AMAL ITU TIDAK AKAN MEMBUAT ANDA MAKIN MISKIN

Cukup sekian dulu dari saya, maaf kalo kata2nya sangat kasar
salam irvan fauzi |Facebook Page : Ow Gembel |twitter : @owgembel|Facebook : Irvan Fauzi


0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih