My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Selasa, 18 Oktober 2011

kamu teman, sahabat, dan pacarku

Teeeettt Teeettt Bel kelas berbunyi

    itu sih jaman2 waktu N3 dan Rozz belum kenal, hehey kenalan dulu dong saya adalah Luky, ini adalah kisah nyata dari 2 Sahabat saya yang namanya N3 dan Rozz, mereka berdua adalah sahabat terbaik yang aku punya sampai saat ini, He he he makasih dah buat Kalian berdua .,,,

    yups awal kisah nya,.... aku bingung Sungguh aku bingung saya Tidak tau , dan belum di kasih tau tentang pertama mereka kenal,.. kalau menurut saya mereka berdua itu kenal karena Aku dan N3 dulu tetangga kelasnya Rozz, itu jadi faktor yang nomer 2 atau kesekian  he he yang sangat jelas adalah karena Rozz cowok yang tampan rapi dan gaul banget, sedangkan N3 adalah seorang cewek yang manis, cantik, dan juga gaul sih tapi perfek (sama saja dudung)

     Dan ini lah yang membuat Kita bertiga (Aku,Rozz,&N3) menjadi teman dimulai ketika kami menjadi teman satu kelas di kelas 3 SMP, kami sih awalnya cuma teman biasa, tak ada yang spesial di antara kami bertiga, biasa lah anak muda suka berantem, bercanda, Dll dan aku sangat kangen akan hal itu
     Di SMA kita bertiga bercerai (jadi kayak keluarga segala) saya memilih masuk SMA, Rozz memilih masuk MAN dan N3 memilih masuk SMK, Namun itu adalah yang membuat kita bersatu, Ketika bertemu pasti saling pamer sekolahan nya, biasa anak ABG, kalau tidak gitu ya mengungkit ungkit masa masa SMP yang jail dulu,.

     Setelah kami sama sama lulus Sekolah SMA, SMK, dan MAN, kami makin sering kumpul untuk membicarakan rencana kedepan kami, Waktu ini sih saya sudah mulai curiga dengan Gelagat 2 SAHABATKU  ini, saya sampai curiga, mungkin karena kami sudah dekat sampai sebelum saya di kasih tau, saya sudah bertanya duluan kepada mereka berdua "APAKAH KALIAN BERPACARAN" ternyata mereka menutupinya dari ku, Tidak lama kemudian mereka berdua mengaku kalian Mereka berpacaran, dan ternyata Waktu si Rozz Menyatakan Cintanya Ke N3 itu sama persis dengan perasaan yang ada di pikiran ku,
Dan akhirnya mereka menjalin Hubungan Pacaran Dan Saya Menjadi Saksi Mereka

di sinilah saya baru mengerti dimana Tuhan Menciptakan manusia untuk mencari Kawan, Sahabat, Dan Pasangan

Cukup sekian dulu dari saya, maaf kalo kata2nya sangat kasar
salam irvan fauzi |Facebook Page : Ow Gembel |twitter : @owgembel|Facebook : Irvan Fauzi

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih