My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Sabtu, 12 November 2011

TEMANKU APA ADANYA bukan ADA APANYA

Teman adalah Orang yang anda kenal dan dia juga mengenal anda, tapi biasanya, banyak anak yang menyatakan teman ke semua anak yang mengenal Dia, Saya juga seperti itu, anda yang membaca artikel ini adalah teman saya, tanpa terkecuali saya tidak pernah memandang anda dari mana asal, komunitas, agama, dan kasta anda. dan jika anda ingin mengenal saya, mudah saja tinggal baca sedikit tentang saya pada artikel "ME" atau hubungi saya di beberapa jejaring sosial yang ada di samping kiri artikel ini.

saya berharap anda tidak melihat saya dari apa yang saya punya,. Karena saya adalah orang yang tidak punya apa apa. Semuanya serba pinjaman, mulai dari apapun saya minjam,. Bahkan untuk update artikel ini pun saya internetnya pinjam, hehe saya pecinta gratisan. eh ya kalau anda terlalu memilih teman atau terlalu melihat APA YANG DI PUNYA TEMAN ANDA,  tak jarang anda harus berteman dengan seseorang cuma sebentar cuma sampai APA YANG DI PUNYA TEMAN ANDA habis, atau anda termasuk teman yang MATRE hehehe ternyata bukan hanya pacar saja ya yang bisa matre teman juga bisa.

 Biarpun banyak orang berkata "JANGAN BERTEMAN DENGAN SEMUA ORANG (harus memilih teman yang bersifat baik)"  Karena teman itu juga menentukan sifat anda, Jika teman anda maling kemungkinan besar anda juga akan menjadi maling, Jika teman anda pemabuk anda juga kemungkinan akan menjadi pemabuk yang lebih berat dari dia, Dan yang biasanya di sukai para orang tua adalah Jika anda berteman dengan anak yang pintar juga alim.coba tanya Orang tua anda deh kalau tidak percaya.

Tapi saya kasihan sama anak Berandalan kalau anda melakukan FILTER pasti mereka Tidak punya teman, sebaiknya anda berteman ke semua orang jangan pilih kasih, perbanyak teman yang "APA ADANYA bukan ADA APANYA", terkadang teman yang Apa adanya lebih banyak membantu anda, begitu juga dengan anda, pasti lebih ikhlas membantu teman yang apa adanya, teman yang apa adanya kebanyakan akan lebih Tulus menjalin pertemanan,

"Teman yang apa adanya akan lebih tulus menjadi teman anda" @owgembel
"Jadilah profokasi untuk menjadi lebih baik, kepada teman anda yang tidak baik" @owgembel
"Semua orang di dunia ini adalah Teman, kecuali mereka menyerang anda" @owgembel

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih