My Blog Visitors

free counters
widgeo.net
widgets

Kamis, 19 November 2009

PAJANG FOTO DI FACEBOOK VIA HAPE


jika anda menggunakan hape bersisitem operasi seperti blackberry windows mobile, ataupun simbian. Proses memperbarui akun facebook akan sangat mudah. ya emang hape yang sitem operasinya seperti diatas emang dibuat khusus untuk berfacebook ria.


Namun anda yang tidak mempunyai hape seperti yang diatas janganlah berkecil hati. Yang penting hape anda bisa dibuat internettan anda bisa berfacebook ria kok apalagi kalo hape anda mendukung MMs wuuh tambah seru itu. Karena karena Anda tidak akan ber update status aza namun bisa upload (mengunggah) foto lo......?

Pingin ya ikuti langkah berikut:






  1. Anda harus login dulu melalui Pc ke FB anda. Setelah masuk ke akun, klik [photos]
    di jajaran icon aplikasi di bawah halaman. Pada halaman "Photos",
    Klik [Mobile uploads].
    Arahkan pointer kesamping teks "displaying recent mobile upload from your friends", dan klik [upload photos via email].
















  2. Anda akan diberikan alamat e-mail untuk mengunggah foto oleh facebook. kirimkan catatan alamat e-mail untuk meng-upload tersebut
    ke alamat e-mail yang dimiliki dengan mengklik [send my upload email to me now], lalu masukkan alamat e-mail di boks yang muncul. Klik [send email].








  3. Selanjutnya, buatlah pesan MMS atau e-mail baru. pastikan setting GPRS dan MMS anda sudah aktif. Sebagai contohnya, disini saya menggunakan foto yang hendak dikirim. pada tahap berikutnya, pilih opsi untuk memasukkan alamat e-mail.












  4. Masukkan alamat e-mail untuk upload foto yang telah diberikan facebook sebelumnya. anda pun bisa memberi judul foto pd bagian "subject". jika sudah. langsung aja kirim foto tersebut dengan mengeklik [send]. Tunggu beberapa saat hingga foto yang dikirim via e-mail/MMS tersebut terkirim.















  5. Setelahe-mail dikirim tunggu hingga anda mendapatkan e-mail balasan dari facebook, yang menyatakan e-mail sudah sukses di-upload. kemudian login ke FB anda. buka lagi halaman "photos". klik [my photos] dan bukaklah folder[mobile uploads].periksalah apakah foto sudah terpampang.



Yuuups Segitu az tips dari gue. and selamat mencoba yaaaaaaaaa......... semoga dapat bermanfaat ok. jangan lupa kunjungi blog gue lg ya

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah membaca
Ada baiknya kalau anda juga memberikan komentar
Trimakasih